Selasa, 08 Januari 2013

Dunia Hitam dan Dunia Putih

Menangis...
Itu tandanya sedih
  Tertawa...
Itu tandanya bahagia

Dimanakah kau saat aku menangis?
Dimanakah kau saat aku tertawa?

Menghilang bagai ditelan bumi
Menghilang bagai ditelan samudra
Menghilang bagai ditelan cahaya matahari

Kepedulian mu
Ke acuhan mu
Semua berdampak pada realita kehidupan kita
Saat ini juga

Mengapa engkau tidak pernah mengerti
Bukankah engkau yang menjanjikan semuanya

Bersumpah untuk merubah garis hitam ini
Merubahnya menjadi putih

Hitam yang berarti gelap
Dan putih yang berarti terang     

Hitam dan putih seperti membelah dunia
Dunia kita 
Dunia aku
Dunia kamu      

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 08 Januari 2013

Dunia Hitam dan Dunia Putih

Menangis...
Itu tandanya sedih
  Tertawa...
Itu tandanya bahagia

Dimanakah kau saat aku menangis?
Dimanakah kau saat aku tertawa?

Menghilang bagai ditelan bumi
Menghilang bagai ditelan samudra
Menghilang bagai ditelan cahaya matahari

Kepedulian mu
Ke acuhan mu
Semua berdampak pada realita kehidupan kita
Saat ini juga

Mengapa engkau tidak pernah mengerti
Bukankah engkau yang menjanjikan semuanya

Bersumpah untuk merubah garis hitam ini
Merubahnya menjadi putih

Hitam yang berarti gelap
Dan putih yang berarti terang     

Hitam dan putih seperti membelah dunia
Dunia kita 
Dunia aku
Dunia kamu      

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar