Rabu, 09 Januari 2013

Ayah- Pahlawanku

Ayah
Seringkali ku mengabaikan keinginanmu
Berdosa lah aku ayah

Ayah
Aku sangat menyayangimu
Engkau bagaikan pahlawan ku

Membela ku disaat aku tak bersalah
Menemaniku disaat aku sendirian
Melindungiku dikala aku menghadapi bahaya
Menjagaku dari bahaya yang ada

Ayah
Aku senang melihatmu
Senyumanmu yang lebar
Suaramu yang tegas
Badanmu yang tegap
Dan
Sikapmu yang peduli kepadaku

Ayah
Aku sudah dewasa
Aku sudah besar
Ayah akan selalu menjagaku
Ayah akan selalu menganggapku putri kecilnya

Ayah
Aku merindukanmu
Aku merindukan suaramu
Aku merindukan tingkahmu yang membuat ku tertawa            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 09 Januari 2013

Ayah- Pahlawanku

Ayah
Seringkali ku mengabaikan keinginanmu
Berdosa lah aku ayah

Ayah
Aku sangat menyayangimu
Engkau bagaikan pahlawan ku

Membela ku disaat aku tak bersalah
Menemaniku disaat aku sendirian
Melindungiku dikala aku menghadapi bahaya
Menjagaku dari bahaya yang ada

Ayah
Aku senang melihatmu
Senyumanmu yang lebar
Suaramu yang tegas
Badanmu yang tegap
Dan
Sikapmu yang peduli kepadaku

Ayah
Aku sudah dewasa
Aku sudah besar
Ayah akan selalu menjagaku
Ayah akan selalu menganggapku putri kecilnya

Ayah
Aku merindukanmu
Aku merindukan suaramu
Aku merindukan tingkahmu yang membuat ku tertawa            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar